DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Buka Masa Sidang Paripurna Ke Dua Tahun 2021-2022

Hut Banten 2021

SERANG, – Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Provinsi Banten kembali 0menggelar Rapat paripurna Pembukaan masa persidangan ke II (DUA) tahun 2021-2022, pada Sabtu 6 November 2021.

Acara yang dibuka oleh wakil ketua DPRD Banten dari Fraksi Demokrat M. Nawa Said Dimyati dihadiri oleh 44 orang dari beberapa fraksi-fraksi dimana diantaranya sebanyak 14 orang hadir secara langsung dan sisanya mengikuti secar virtual.

Masa pembukaan persidangan ke dua ini dilakukan berdasarkan hasil rapat badan musyawarah DPRD Provinsi pada tanggal 31 Agustus 2021.

Dimana sebelumnya semua anggota DPRD Provinsi Banten melakukan kegiatan reses ke daerah pemelihan atau dapil nya masing-masing, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

M. Nawa Said Dimyati selaku pimpinan pada rapat kali ini menyampaikan, rapat paripurna masa pembukaan sidang ke dua tahun 2021-2022 dilaksanakan agar para wakil rakyat dapat menciptakan lembaga DPRD Provinsi Banten yang berkualitas serta dapat mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat.

“Rapat ini dilakukan agar kita sebagai wakil rakyat bisa menciptakan Lembaga DPR yang berkualitas dan bisa mengemban amanah yang diberikan rakyat Melalui kita,” tuturnya.

Selain itu M. Nawa Said Dimyati atau yang akrab di panggil Cak Nawa ini memberikan informasi untuk rapat paripurna selanjutnya setelah masa sidang pembukaan ini di mulia.

“Untuk lebih jelasnya tepatnya tanggal 16 November 2021 sekretariat DPRD provinsi Banten akan melakukan rapat paripurna kembali, dengan agenda tentang penetapan program-program atau perda (Propemperda) Pemerintah Provinsi Banten tahun 2022, ” tandasnya. (Andin/Bid.Infopub)