DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Lumbung Informasi Rakyat

Hut Banten 2021

SERANG,- Ketua DPRD Banten melakukan audiensi dengan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Banten, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten pada Kamis (30/09/21).

Gubernur LIRA Banten Azwar Anas menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya audiensi ini yaitu untuk menjalin kerjasama antara DPRD Banten dengan LIRA Banten.

Ia menambahkan, bahwa saat ini LIRA Banten melihat banyak terjadi permasalahan serta kasus-kasus korupsi yang melibatkan beberapa lembaga yang terjadi di Provinsi Banten.

Oleh karena itu ia berharap melalui audiensi ini, bisa menjadi titik awal kerjasama dengan DPRD Banten untuk sama-sama bisa saling berdiskusi dan bertukar pikiran sehingga LIRA bisa menjembatani antara masyarakat dengan pemerintah, dan juga masyarakat dapat mudah mengawasi pembangunan di Banten

“Maksud dan tujuan kami pada berkunjung ke DPRD Banten ini yaitu kami ingin menjalin kerjasama dengan DPRD Banten, berdiskusi dan bertukar pikiran tentang banyak persoalan yang terjadi di Banten. Saat ini LIRA melihat banyak kasus-kasus korupsi yang melibatkan beberapa lembaga di Banten. Sehingga dengan adanya audiensi ini semoga bisa menjadi titik awal kerjasama yang baik,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banten Andra Soni menjelaskan, bahwa dirinya sangat menyambut baik kedatangan dari pengurus LIRA Banten ini.

Andra mengungkapkan bahwa memang banyak program yang dapat DPRD Banten sinergikan dengan LIRA Banten ini. Sehingga dengan dilakukannya audiensi ini Ketua DPRD Banten berharap kedepannya LIRA bisa menjadi mitra DPRD yang dapat membantu DPRD Banten untuk memberikan pelayanan yang maksimal guna kesejahteraan dan keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten.

“Tentunya saya sangat mengambut baik kedatangan dari LIRA Banten ini,” katanya.

“Banyak program yang dapat kita sinergikan, dan terkait isu-isu serta permasalahan yang terjadi di Provinsi Banten saat ini bisa kita diskusikan agar terang benderang. Dalam hal ini DPRD Banten juga tidak menutup ruang komunikasi dengan siapapun jika ingin berdiskusi dan beraudiensi terkait hal-hal yang sifatnya untuk kepentingan Banten,” tambahnya. (Yuni/Bid.infopubdok)