DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Komunitas Area Disabilitas Banten

Hut Banten 2021

SERANG, – Andra soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten melakukan audiensi bersama Komunitas Area Disabilitas (Koreda) Banten diruang rapat Pimpinan DPRD Banten pada Kamis, (30/09/2021).

Dalam kesempatan ini, Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten juga didampingi oleh Budi Darma Sumapraja selaku Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten serta perwakilan dari Koreda Banten.

Ridwan selaku Ketua Koreda Banten mengatakan bahwa banyaknya permasalahan terkait disabilitas di Provinsi Banten pada akhirnya harus segera diperhatikan oleh pemerintah salah satunya yakni dibuatkan payung hukum.

Ridwan juga mengatakan, bahwa kunjungannya ini merupakan upaya untuk  mendorong dan berkoordinasi dengan dewan agar draft awal Perda Disabilitas untuk segera dibahas.

Sementara itu, kedatangan Koreda disambut baik oleh ketua DPRD Banten Andra Soni beserta Budi Darma Sumapraja selaku Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten.

“Saya sangat menyambut baik silaturahmi dari teman-teman Koreda. Mereka serius memperjuangkan hak disabilitas. Insya Allah masukan dan dorongan Koreda akan kami kawal,” tandasnya. (Tia/Bid.Infopub).