DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten: Jurnalis Mitra Strategis DPRD Membangun Banten 

Hut Banten 2021

SERANG,- Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus dan Stadium General Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, bertempat di Aula Dinas PUPR Provinsi Banten, pada Selasa (28/09/21).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Banten Nana Suryana, Kepala Biro Adpim Setda Banten Beni Ismail, Plt Kadis PUPR Provinsi Banten Arlan Mirzan serta jajarannya.

Pada acara ini Andra Soni secara resmi dipilih sebagai Dewan Pembina Pokja wartawan harian dan elektronik Provinsi Banten.

Andra menututkan, dirinya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pengurus Pokja kepadanya. Ia juga berterimakasih kepada para jurnalis atas kerjasama yang dijalin dengan DPRD Banten sehingga bisa saling mendukung dan mendorong agar dapat memberikan konstribusi yang positif untuk kemajuan Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Pokja atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten,” ucapnya.

“Melalui kerjasama ini tentunya kita berharap bisa terus bersinergi antara para jurnalis dengan DPRD Banten, guna memberikan konstribusi untuk kemajuan Provinsi Banten,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi menyampaikan, bahwa ia berharap Ketua DPRD Banten yang saat ini juga menjadi Dewan Pembina Pokja bisa menjadi pembimbing bagi para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Provinsi Banten.

“Saya berharap pak ketua bisa membimbing kami para jurnalis dan wartawan agar bisa menjadi insan produktif yang bermanfaat bagi Provinsi Banten,” pungkasnya. (Yuni/Bid.infopubdok)