DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Gelar Rapat Pembahasan RKUA PPAS Tahun 2022

Hut Banten 2021

SERANG, – Komisi I DPRD Provinsi Banten melakukan rapat kerja tentang pembahasan RKUA PPAS Tahun Anggaran 2022 di ruang rapat Komisi I pada Kamis, (19/8/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I H Asep Hidayat dan didampingi oleh Wakil Ketua komisi I  Cut Muthia, S.Ap serta Sekretaris Komisi I Hj Ida Hamidah, S.IP. Selain itu hadir pula Anggot Komisi I lainnya yaitu H Anda Suhanda,SE, Drs H Muhammad Faisal,SH, H.Sopwan SH.,MH dan anggota lainnya.

Hadir pula mitra dari Komisi I yaitu Sekretariat DPRD Banten, Biro Hukum , inspektorat dan Satpol PP Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi I H.Asep Hidayat memaparkan, bahwa rapat kerja bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis agar manajemen pemerintahan dan tata kelola di Sekretariat DPRD Banten bisa jauh lebih baik lagi.

“Untuk tahun 2022 yang penting harus seiring sejalan. Bagaimana pun dan berapapun anggarannya yang penting harus sejalan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, H. Deden Apriandhi Hartawan S.STP., M.Si selaku Sekretaris DPRD Banten mengatakan, bahwa dirinya akan menampung segala masukan dari Komisi I dan berharap komunikasi untuk pembangunan banten bisa berjalan dengan sangat baik.

“Nanti di diskusikan lebih dalam lagi karena tugas kami adalah memfasilitasi kegiatan DPRD dan menyelenggarakan administrasi keuangan untuk menjalankan tupoksi DPRD,” tutupnya. (Tia/Bid.Infopub)