DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Jalin Sinegitas, Ketua DPRD Banten Silaturahmi ke Korem 064 Maulana Yusuf Serang

HUT RI 76TH

SERANG, – Ketua DPRD Banten Andra Soni melakukan silaturahmi ke Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang, pada Senin (16/08/21).

Rombongan Ketua DPRD Banten disambut langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko beserta jajarannya. Silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjaga sinergitas antara DPRD Banten dengan Korem 064/MY.

Dalam silaturahmi ini dilakukan pembahasan terkait berbagai permasalahan yang saat ini terjadi di Provinsi Banten, salah satunya yaitu terkait penanganan Covid-19 serta percepatan vaksinasi di wilayah Banten dan pemulihan ekonomi yang sedang terpuruk akibat pandemic.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan bahwa, dalam menjalin kemitraan dan menjaga sinergitas diantara instansi dan lembaga pemerintahan tentu perlu dilakukan terlebih saat ini masih dihadapkan dalam situasi Pandemi Covid-19 oleh karena itu perlunya sinergitas diantara instansi dan lembaga pemrintahan untuk bahu-membahu mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemic dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi agar segera terciptanya herd imunity sehingga ekonomi dapat bangkit Kembali.

“Silaturahmi ini kami lakukan untuk terus menjaga sinergitas antara DPRD Banten dengan Korem 064/MY, terlebih sekarang kita masih diberikan tantangan karena pandemic. Jadi perlunya semua instansi dan lembaga untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah untuk menangani pandemic ini agar ekonomi segera pulih,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyambut baik kedatangan dari Ketua DPRD Banten ini. Ia menyampaikan bahwa dalam hal ini Korem 064/MY akan terus berupaya memberikan dukungan dan konstribusi kepada pemerintah dalam penanganan pandemic covid-19 di wilayah Provinsi Banten.

“Tentunya kami akan terus berupaya semaksimal mungkin, memberikan kontribusi untuk menangani pandemic yang itu juga merupakan kewajiban kami untuk turut serta menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat Banten”, tuturnya. (Yuni/Bid.Infopub)