DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Pimpinan DPRD Banten Tinjau Vaksinasi Dosis ke Dua

HUT RI 76TH

SERANG, – Pimpinan DPRD Provinsi Banten bersama Sekretaris DPRD Banten meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua yang dilaksanakan di plataran Kantor DPRD Banten, pada Selasa (10/08/21).

Dalam kegiatan ini Andra Soni Selaku Ketua DPRD Banten didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Barhum HS serta Sekretaris DPRD Banten H. Deden Apriandhi.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Sekretariat DPRD Provinsi Banten melakukan vaksinasi dosis pertama pada tanggal 13 juli 2021, sementara pelaksanaan vaksinasi ini di peruntukkan bagi anggota DPRD Banten, staff Sekretariat DPRD Banten serta para keluarga anggota DPRD dan keluarga pegawai dilingkungan Setwan Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Banten H. Deden Apriandhi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud keperdulian instansi Setwan Banten terhadap para staff serta keluarganya, dimana di masa pandemi ini semua masyarakat mendapatkan vaksinasi.

Selain itu, dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan para pegawai serta staff di lingkungan Sekretariat DPRD Banten sehingga diharapkan dengan telah dilakukannya vaksin pandemi ini bisa segera teratasi dan herd imunity segera terwujud.

“Karena banyak sekali aktivitas pegawai di lingkungan Sekretaris DPRD Provinsi Banten sehingga kami perlu memberikan keperdulian kepada para pegawai dan staff agar segera mendapatkan vaksin ini, sehingga kalo sudah di vaksin kita berharap pandemi segera ter atasi dan herd imunity juga dapat terwujud,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banten, Andra Soni turut menyampaikan bahwa kegitan vaksinasi ini dilakukan di lingkungan Setwan Banten guna mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di Banten karena vaksinasi ini juga diperuntukkan untuk keluarga dari para pegawai dilingkungan Setwan Banten.

“Jadi ini kami lakukan bekerjasama dengan Dinkes Banten, selain itu vaksinasi ini juga terbuka untuk para keluarga dari pegawai di lingkungan Setwan Banten dan keluarga anggota DPRD Banten,” pungkasnya. (Yuni/Bid.Infopub)