DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

HANI 2021

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten menghadiri acara Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten pada Kamis, (08/07/21).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana,
Sekda Banten Al Muktabar, Ketua MUI Banten KH. M. Romli, Kasat PolPP Banten agus supriyadi, M.Si serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Asep Nana Mulyana menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini merupakan bagian dari program Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan untuk ikutserta mensukseskan program pemerintah target 1,6 juta vaksin di Banten.

“Pelaksanaan vaksin ini kami laksanakan untuk mensukseskan program pemerintah dengan target 1,6 juta vaksin di Banten, dan hari ini kami mencoba melaksanakan sebanyak 1200 vaksin,” jelasnya.

“lalu untuk sasarannya untuk seluruh masyarakat, silahkan datang kesini dengan persyaratan membawa KTP,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menyampaikan, bahwa DPRD sangat mengapresiasi keluarga besar Kejaksaan Tinggi Banten yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi masal dengan target sebanyak 1200 sasaran.

“Dalam hal ini DPRD Banten sangat mengapresiasi keluarga besar Kejaksaan Tinggi Banten sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi masal dengan target sebanyak 1200 sasaran,” ujarnya.

“Dan dari yang saya pantau pelaksanaan vaksinasi ini sangat terkoordinasi dengan baik, tidak adanya kerumunan dan taat pada protokol kesehatan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk kelurga besar Kejaksaan Tinggi Banten atas partisipasi Kejati untuk mensukseskan target 1,6 juta vaksin di Banten ini,” tuturnya. (Yuni/Bid.Infopub).

POJOK PARLEMEN