DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

HANI 2021

SERANG, – DPRD Provinsi Banten melakukan rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten Masa Persidangan Ke tiga tahun sidang 2020-2021 di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (29/06/2021).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Barhum HS, S.IP dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten dengan jumlah hadir secara langsung 21 orang dan hadir secara virtual 23 orang. Pada rapat kali ini turut hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar beserta jajaran. Rapat juga dihadiri oleh undangan rapat lainnya seperti Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi Banten telah melaksanakan reses pada tanggal 9-18 Juni 2021. Penyampaian Laporan Hasil reses kali ini terdiri dari penyampaian hasil reses Daerah Pemilihan Banten I, Banten II dan Banten III. Banten I meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, Banten II meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon, serta Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Adapun agenda yang disampaikan dari seluruh Daerah Pemilihan yaitu mengenai pembangunan infrastruktur jalan, pemerintahan, ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.

Juru bicara Daerah Pemilihan Banten II Hj. Encop Sofia, M.H berharap, bahwa aspirasi masyarakat yang telah ditampung oleh anggota DPRD dapat terealisasikan.

“Besar harapan kami sebagai anggota DPRD Provinsi Banten yang bertanggung jawab terhadap konstituen di daerah pemilihan dan kami berharap permintaan masyarakat dalam laporan hasil kegiatan reses ini dapat direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Banten melalui pelaksanaan program dan kegiatan pada APBD tahun anggaran 2021 dan tahun anggaran 2022,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum HS, S.IP juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Banten yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses dalam rapat paripurna tersebut.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Banten yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses di daerah pemilihannya masing-masing, selanjutnya kami akan sampaikan hasil reses tersebut kepada Gubernur sebagai pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Banten untuk dirumuskan dalam kebijakan Pemerintah Daerah,” pungkasnya. (Elsa/Bid.Infopubdok)

 

 

POJOK PARLEMEN