DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Perubahan Susunan Fraksi Nasdem – PSI

HANI 2021

SERANG, – DPRD Provinsi Banten menggelar Rapat paripurna masa persidangan ke satu tahun sidang 2021/2022 dengan agenda pengumuman perubahan susunan keanggotaan dan pimpinan Fraksi Partai Nasdem – PSI DPRD Provinsi Banten di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (29/06/2021).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Barhum HS, S.IP dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten dengan jumlah hadir secara langsung 21 orang dan hadir secara virtual 23 orang.

Perubahan susunan keanggotaan dan pimpinan ini berdasarkan peraturan DPRD Provinsi Banten nomor 1 tahun 2020 tentang tata tertib, surat dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Banten prihal perubahan susunan Partai Nasdem – PSI Tanggal 3 Juni 2021 dan hasil rapat Badan Musyawarah tanggal 24 Juni 2021.

Perubahan susunan keanggotaan dan pimpinan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan fungsi dari Fraksi Partai Nasdem-PSI.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum HS, S.IP berharap, susunan keanggotaan dan pimpinan Fraksi Nasdem – PSI yang baru dapat bekerjasama dan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Kami pimpinan Fraksi, kami berharap bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik,” harapnya. (Elsa/Bid.infopubdok)

POJOK PARLEMEN