DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi DPW Ikatan Keluarga Minangkabau Provinsi Banten

HUT RI 76TH

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni menerima audiensi dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Banten bertempat di ruang rapat pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada Kamis (20/05/21).

Nofriady Eka Putra selaku Ketua DPW Ikatan Keluarga Minang Provinsi Banten menyampaikan, bahwa kedatangan DPW IMK Banten ke DPRD Banten yaitu untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Banten yang juga kebetulan memiliki darah Minang.

“Kadatangan kami hari ini yaitu untuk bersilaturahmi dengan bapak Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten yang juga memiliki darah Minang. Tentunya kami sangat berbangga karena banyaknya putra putri Minang yang sukses di perantauan dan salah satunya adalah bapak Andra Soni,” tutrnya.

Kedatangan pengurus DPW IKM Provinsi Banten ini disambut dengan baik oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni. Andra menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang menerima kegiatan kunjungan silaturahmi ini. Ia menambahkan bahwa silaturahmi seperti ini sangat diperlukan untuk dapat mempererat tali persaudaraan sesama suku minang.

Untuk dikatahui bahwa Ikatan Keluarga Minang (IKM) merupakan organisasi pemersatu perantau minang yang tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya di Provinsi Banten. (Yuni/Bid. Infopub)