DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Reses di Pandeglang, H. Beni Sudrajat Tampung Aspirasi Masalah Infrastuktur

SERANG, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten memasuki reses ke dua untuk masa Persidangan tahun 2019-2020. Para wakil rakyat provinsi Banten tersebut kembali ke konstituennya dan menyerap aspirasi.

Reses tersebut salah satunya dilakukan anggota DPRD Provinsi Banten, H. Beni Sudrajat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang, di Kampung Pasir Walet, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Rabu (4/03/2020) dan di Kampung Kadu Gajah, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang Jumat, (6/03/2020).

Dalam kesempatan itu, masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan reses wakil rakyat mereka sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Anggota Fraksi partai Nasdem ini menyampaikan, bahwa warga Kampung Pasir Walet meminta bantuan pengeboran air bersih untuk mesjid, Penerangan Jalan Umum (PJU), jalan lingkungan, drainase, hingga meminta adanya perhatian terhadap guru madrasah.

“Sementara di Kampung Kadugajah, masyarakat meminta betonisasi jalan Kebon kopi (Jl .H.Halil S/d Jl Makam Pahlawan), perbaikan jalan lingkungan, perbaikan drainase, bantuan MCK, PJU, dan meminta perhatian terhadap madrasah dan majlis taklim,” paparnya.

Menanggapi aspirasi warga, Beni menyampaikan, bahwa dirinya akan merangkum aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD-OPD terkait. “Tentu aspirasi ini akan kita tampung dan kita perjuangkan,” ujarnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi