DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Gelar Rapat Paripurna Penetapan Perubahan AKD Fraksi PKS

Hut Banten 2021

SERANG, – DPRD Provinsi Banten melakukan Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Perubahan Susunan Keanggotaan dan Pimpinan Alat Kelengkapan dari Fraksi PKS di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten pada Kamis (19/08/2021).

Rapat paripurna hari ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi H. Budi Prajogo, SE., M.Ak dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten dengan jumlah hadir secara langsung 24 orang dan hadir secara virtual 20 orang.

Rapat paripurna ini beragendakan Pengumuman Pengumuman Penetapan Perubahan Susunan Keanggotaan dan Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Perubahan ini dilakukan pada seluruh susunan keanggotaan dan pimpinan alat kelengkapan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Komisi 1, Komisi 2, Komisi 3, Komisi 4 dan Komisi 5 Provinsi Banten.

Perubahan susunan keanggotaan dan pimpinan ini dalam rangka untuk meningkatkan peran dan fungsi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H. Budi Prajogo, SE., M.Ak berharap susunan keanggotaan dan pimpinan alat kelengkapan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru dapat bekerjasama dan meningkatkan peran serta fungsi yang lebih baik.

“Dengan telah tertatanya berupa susunan keanggotaan dan pimpinan alat kelengkapan DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, kami berharap bisa bekerjasama dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik,” harapnya. (Elsa/Bid.infopubdok)