DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Terima Audiensi Forum Masyarakat Banten

HANI 2021

SERANG, – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Banten H. Juheni M Rois Lc., M.Pd menerima audiensi dari Forum Masyarakat Banten bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Banten, pada Senin, (21/06/21).

Sebelum diterima untuk beraudiensi dengan anggota DPRD Provinsi Banten, puluhan masa tersebut melakukan aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.
Sejumlah masa yang tergabung dalam Forum masyarakat Banten ini mengecam ketidakadilan hukum yang menimpa ulama Habib Rizieq Syihab yang dituntut 6 tahun penjara atas kasus penyebaran berita bohong terkait hasil test swab dalam kasus RS Ummi.

Aksi berjalan secara damai dan sejumlah perwakilan dari masa aksi diperkenankan untuk melakukan audiensi dengan anggota DPRD Provinsi Banten.

Ketua Fraksi PKS DPRD Banten H. Juheni M Rois menyambut baik kedatangan dari Forum Masyarakat Banten tersebut, ia menyampaikan akan menampung aspirasi dari masa aksi tersebut dan akan menyampaikannya kepada pihak terkait.

“Disini saya selaku perwakilan dari DPRD Banten akan menampung aspirasi dari bapak dan ibu yang hadir dan kami akan menyampaikannya kepada pihak terkait,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, KH. Affan Makmum selaku perwakilan Forum Masyarakat Banten mengucapkan terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk bisa beraudiensi langsung dengan anggota DPRD Provinsi Banten, ia berharap DPRD Provinsi Banten bisa membantu menyampaikan aspirasi dari FMB ini kepada DPRD RI dan pihak terkait lainnya.

“Kami berterimakasih karena sudah diperbolehkan masuk dan beraudiensi dengan anggota DPRD Banten, saya dan seluruh umat berharap DPRD Banten bisa membantu menyarakan aspirasi kami kepada pihak terkait,” tandasnya. (Yuni/Bid.Infopub)

POJOK PARLEMEN