DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Federasi Hockey Indonesia Provinsi Banten

Banner Idul Fitri 1442H

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten menerima Audiensi dari Federasi Hockey Indonesia Provinsi Banten bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada Selasa (08/06/21).

Dalam Audiensi ini Andra Soni didampingi oleh Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E.A. Deni Hermawan, M.Si.

Kedatangan rombongan Federasi Hockey Provinsi Banten dipimpin langsung H. Agus Wisas selaku Ketua Federasi Hockey Infonesi (FHI) Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, H. Agus R. Wisas menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan pengurus Federasi Hockey Provinsi Banten ini yaitu untuk meminta dukungan dan support dari DPRD Provinsi Banten karena selama ini Team Hockey Provinsi Banten kurang diberikan dukungan dan perhatian lebih, padahal Team Hockey Provinsi Banten ini berpotensi untuk meraih medali pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendatang.

“Sebetulnya kita melihat Pak Ketua DPRD ini dulu atlet Hockey dan kami kesini untuk meminta bantuan dukungan dan supportnya untuk persiapan PON di Papua nanti untuk Banten. Selama ini kami merasa kurang diberikan perhatian lebih, padahal Team Hockey Provinsi Banten ini sangat berpotensi meraih medali pada PON Papua mendatang,” jelasnya.

H. Agus R. Wisas juga menyampaikan kekecewaannya terhadap KONI Provinsi Banten karena memberikan dana yang tidak berbasis kebutuhan melainkan terpaku pada ketersediaan dana yang ada. Oleh sebab itu Team Hockey Provinsi Banten menghadapi keterbatasan dalam melakukan pelatihan karena minimnya dana.

Menanggapi hal tersebut Andra Soni selaku ketua DPRD Provinsi Banten menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu menyampaikan permasalahan ini kepada KONI Provinsi Banten, mengingat potensi dari Team Hockey Banten ini sangat bagus yaitu bisa mendapatkan medali di PON. Selain itu, Andra juga mengaku akan membantu Team Hockey agar bisa sukses di PON Papua mendatang.

“Saya akan menyampaikan permasalahan dan keluhan dari teman-teman pengurus Federasi Hockey Banten ini kepada KONI Banten dan tentunya saya pribadi sangat mensupport team hockey kita agar bisa sukses di Pon Papua mendatang,” ujarnya.

Andra juga berharap KONI dan para stakeholder lainnya bisa memberikan perhatian lebih kepada cabng-cabang olahraga yang berpotensi dapat meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendatang. (Yuni/Bid.Infopub)

POJOK PARLEMEN