DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Kunjungan DPRD Kota Tangerang Selatan

Banner Idul Fitri 1442H

SERANG, – Ketua DPRD Banten, Andra Soni, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kota Tangerang Selatan yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Banten pada Senin, (10/04/2021).

Kunjungan kerja DPRD Kota Tangerang Selatan kali ini bertujuan untuk berkoordinasi mengenai Pengelolaan Keuangan Daerah terkait pengawasan Dana Bagi Hasil (DBH) daerah Pemerintah Provinsi terhadap Pemerintah Kabupaten/Kota.

Li Claudia Chandra selaku Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang Selatan yang didampingi oleh staf dari Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih kepada DPRD Banten yang selalu mau melakukan koordinasi mengenai Dana Bagi Hasil (DBH) secara rutin. “Semoga kerjasama antara Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten Andra Soni mengapresiasi pimpinan dari DPRD Kota Tangerang Selatan yang selalu aktif untuk melakukan komunikasi dengan DPRD Banten.

“Banyak hal yang bisa untuk didiskusikan, seperti hari ini terkait dengan Dana Bagi Hasil (DBH) yang alhamdulillah saya informasikan bahwa DBH tahun 2020 sudah selesai disalurkan sampai dengan bulan November 2020 dan mudah-mudahan segera selesai, serta untuk di 2021 bisa segera berjalan sesuai dengan APBD yang telah diputuskan,” katanya. (Tia/Andini/Bid.infopub)

POJOK PARLEMEN