DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi IDMI Banten

HANI 2021

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menerima audiensi dengan pimpinan wilayah Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Provinsi Banten di ruang rapat Ketua DPRD Banten, pada Selasa (23/02/21).

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka silaturhami dan sharing dengan Ketua DPRD Provinsi Banten terkait kepengurusan Ikatan Dai Muda Indonesia Provinsi Banten.
Rombongan Pimpinan IDMI Banten dipimpin langsung oleh ketua IDMI Banten yaitu KH Syahrul Ramadhan didampingi oleh wakil ketua I Abdul Hakim, Wakil ketua II Banten Umi Yamsani beserta Staff Humas Ahmad Alawi dan Imam Sucipto.

Dalam paparannya, KH Syahrul Ramadhan mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kedatangan pengurus IDMI Banten ini sebagai ajang silaturahmi dengan ketua DPRD Banten. Selain itu beliau mengharapkan support atau dukungan dari DPRD Banten terkait pelaksanaan kelembagaan IDMI Banten.

“Jadi kami selaku pengurus IDMI Banten datang kesini untuk silaturahmi dan meminta dukungannya kepada bapak dan seluruh anggota DPRD untuk bisa mensupport kami dalam mengurus lembaga IDMI Banten ini,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten sangat menyambut baik kedatangan dari pimpinan wilayah Ikatan Dai Muda Indonesia Provinsi Banten. Beliau juga mengatakan, bahwa DPRD Banten siap mendukung kepengurusan IDMI Banten yang memiliki tujuan untuk memajukan Banten.

“Saya ingin menyampaikan bahwa saya sangat menyambut baik kedatangan dari bapak dan ibu pengurus Ikatan DAI Muda Banten ini, dan kami juga di DPRD pasti medukung hal-hal yang dilakukan oleh IDMI Banten,” tuturnya.

Untuk diketahui, pada akhir tahun 2020 lalu telah dilakukan pelantikan Pimpinan Ikatan Dai Muda Indonesia Provinsi Banten yang dilaksanakan di gedung DPRD Banten, hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari DPRD Banten terkait kepengurusan kelembagaan Ikatan Dai Muda Provinsi Banten. (Yuni/Bid. Infopub)

POJOK PARLEMEN