DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Komisi I DPRD Banten Gelar Rapat Evaluasi Bersama Mitra Kerja

SERANG, – Komisi I DPRD Provinsi Banten melakukan rapat kerja dengan para mitra kerja Komisi I dengan agenda Evaluasi dan Capaian Triwulan IV (empat) Pelaksanaan APBD T.A 2020 dan Rencana Kerja T.A 2021 bertempat di ruang rapat Komisi I DPRD Banten Selasa, (09/02/21).

Rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Banten H. Asep Hidayat, didampingi oleh Koordinator Komisi I H. Budi Prajogo S.E, M.Ak, Wakil Ketua Komisi I Cuta A. Cut Muthia, S.Ap, serta dihadiri oleh anggota Komisi I diantaranya yaitu Hj. Ida Hamidah, S.IP, H. Anda Suhanda, SE, H.A Jazuli Abdillah, Teguh Ista’al dan H. Rahmat Abdul Ghani.

Adapun mitra kerja komisi I yang hadir diantaranya Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, H. Sentot Cahyadi, M.Si selaku Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten dan Untung Saritomo, S.Sos, SH, M.SI, selaku Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten.

Sebagai pembuka, H. Asep Hidayat menyambut baik kedatangan dari para mitra komisi I ini, selain itu beliau menjelaskan bahwa rapat kerja dengan agenda evaluasi capaian pelaksanaan APBD T.A 2020 ini sangat penting untuk dilakukan agar segala bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mitra kerja pada tahun 2020 dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan OPD ataupun perwakilan OPD yang mitra Komisi I yg telah hadir dalam rapat kerja ini, saya rasa rapat evaluasi capaian pelaksanaan APBD tahun 2020 ini sangat penting dilakukan agar kegiatan dan kinerja mitra Komisi I yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat Banten,” jelasnya.

Pada rapat ini para mitra kerja diberikan kesempatan untuk memaparkan capaian kerja di tahun 2020 dan rencana kerja yang akan dilakukan oleh OPD terkait di tahun 2021.

Ditempat yang sama, anggota Komisi I DPRD Banten H. Rahmat Abdul Ghani memberikan paparannya, bahwa setiap mitra kerja wajib memberitahukan secara detail setiap kegiatan mulai dari penjadwalan dan rincian kegiatan lainnya kepada DPRD Banten.

“Mitra kerja komisi I wajib memberitahukan secara detail setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada DPRD Banten sebagai bentuk pertanggungjawaban,” tandasnya. (Yuni/Bid.Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN