DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Terima Kunjungan Fraksi PKS DPRD Lampung

Hut Banten 2021

SERANG, – Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung pada hari Kamis, (4/2/2021)

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua Fraksi PKS H.Juheni M Rois, Lc.,M.Pd dan Wakil Ketua Fraksi PSK H. Hilmi Fuad, M.Kom dari fraksi PKS DPRD Provinsi Banten diruang fraksi PKS DPRD Provinsi Banten.

Adapun maksud dan tujuan adanya kunjungan ini yaitu dalam rangka silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara Faksi PKS DPRD Provinsi Banten dengan Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung.

“Ini adalah kali pertamanya ada kunjungan Fraksi PKS ke Fraksi PKS khusus. Tujuannya lebih mengenal program, informasi dan aspirasi dari sesama fraksi,” Jelas Ketua Fraksi PKS H.Juheni M Rois, Lc.,M.Pd

Ia juga menyampaikan beberapa program Fraksi PKS di DPRD Provinsi Banten, salah datunya yaitu sosialisasi perda empat pilar untuk penguatan struktur. Meskipun program ini belum terealisasi, namun dirinya terus berkoordinasi dengan struktur setempat agar program ini dapat terealisasi dengan baik.

“Target kami yaitu memiliki program yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan semoga program ini dapat terealisasi dengan sangat baik untuk Fraksi PKS ini,” ujarnya. .

Ia menambahkan, bahwa kedepan tidak menutup kemungkinan untuk Fraksi PKS DPRD Banten melakukan kunjungan balik ke Fraksi PKS DPRD Lampung maupun Fraksi PKS di Provinsi Lainnya. “Kedepan Insyaallah tidak menutup kemungkina kita yang akan melakukan kunjunga kepada Fraksi PKS DPRD Lampung atau ke Fraksi PKS di Provinsi lain,” tandasnya. (Tia/Bid. Infopub)