DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Andra Soni Jadi Dewan Banten Pertama yang Divaksin Covid-19

Banner Idul Fitri 1442H

TANGERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten hari ini di iimunisasi dengan Vaksin Sinovac. Selain dirinya, imunisasi vaksin covid 19 juga diberikan Kepala Daerah di Banten dan forkopimda Banten dalam launching vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Banten yang dipimpin langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Kabupaten Tangerang tepatnya di Jl Ki Samaun No.1 Kota Tangerang Kamis, (14/1/2021).

Sebelum dilakukan imunisasi vaksin covid 19, Ketua DPRD Banten melewati beberapa proses. Ada 4 tahapan yang harus dilewati, yaitu di meja pertama pendaftaran aplikasi Primary Care, meja dua screening kesehatan, meja tiga proses penyuntikan vaksin (imunisasi), dan meja empat pencatatan dan observasi selama 30 menit.

Usai di suntuk vaksin covid-19 Andra mengungkapkan jika kondisinya baik – baik saja. Menurutnya disuntik vaksin covid-19 rasanya biasa saja seperti saat disuntik pada umumnya. “Gak perlu takut, sama deperti disuntik biasa,” katanya.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19” itu Andra menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir ikut vaksinasi Covid-19, karena vaksin Covid-19 aman.

Untuk diketahui, pada tahap awal pendistribusian vaksin sebanyak 14.560 baru diberikan kepada dua daerah yakni Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang. Untuk daerah lainnya seperti Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak serta Kota Cilegon akan diberikan akhir Januari. (Bid. Infopub)

POJOK PARLEMEN