DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten

Puasa Ramdhan 1442H/2021M

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, pada Jumat (18/12/20).

Acara ini merupakan pisah sambut kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang sebelumnya dijabat oleh Rudi Prabowo Aji, SH.MH yang digantikan oleh Dr. Asep N. Mulyana.
Dalam acara ini hadir pula Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto dan Tokoh Agama Banten Abuya Muhtadi Dimyathi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Rudi Prabowo atas dedikasi dan pengabdiannya di Kejaksaan Tinggi Banten. Ia juga menyambut baik Kepala Kejaksaan yang baru yaitu Dr. Asep N. Mulyana.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Rudi Prabowo atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dan selamat bertugas di tempat yang baru. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat datang kepada bapak Dr. Asep N. Mulyana, selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, semoga sinergitas antara Kejaksaan dengan mitra kerja lainnya tetap berjalan dengan baik,” tuturnya.

Ditempat yang sama Andra Soni selaku ketua DPRD Banten turut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru Dr. Asep N. Mulyana dan tidak lupa ia pula menyampaikan apresiasi kepada Rudi Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Ia juga menyampaikan, bahwa DPRD Banten siap bersinergi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka membangun Provinsi Banten.

“Selamat kepada Dr. Asep N. Mulayana atas tugas sebagai kepala Kejati Banten yang baru, kami dari DPRD siap bekerjasama untuk membangun Provinsi Banten. Dan kepada pak Rudi kami ucapkan juga selamat menjalankan tugas yang baru di Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan, kami sangat mengapresiasi kerja kerasnya selama ini, mudah-mudahan kita tetap bisa bersilaturahmi,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Dr. Asep N. Mulyana selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak serta mitra kerja untuk selalu mendukung setiap program dan kegitan yang dilakukan Kejaksaan Banten kedepannya guna membangun dan memajukan Provinsi Banten.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ulama besar Banten Abuya Muhtadi Dimyathi, dan acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari setiap tamu undangan yang hadir termasuk dari Ketua DPRD Provinsi Banten. (Yuni/Bid.Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN