DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Reses di Tangerang, Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS Serap Aspirasi Masalah Kesehatan dan Ekonomi

Hut Banten 2021

TANGERANG, – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten periode 2019-2024 Barhum HS menggelar reses masa persidangan kesatu tahun sidang 2020-2021 di Kecamatan Teluk Naga Kabupten Tangerang pada Kamis, (10/12/20)

Kegiatan reses merupakan masa dimana Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Pada kegiatan reses tersebut, masyarakat yang hadir diberikan kesempatan untuk mengemukakan aspirasinya mengenai permasaahan yang ada di wilayah tersebut. Mayoritas, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait kesehatan serta permasalahan ekonomi yang semakin sulit ditengah pandemi covid-19.

Menanggapi aspirasi masyarakat yang telah disampaikan, Barhum menyampaikan bahwa beliau selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten akan menyampaikan segala bentuk aspirasi kepada pimpinan daerah serta akan berupaya untuk memberikan yang terbaik guna kesejahteraan masyarakat di dapilnya.

“Dalam reses hari ini banyak sekali yang disampaikan oleh masyarakat. Tentunya saya selaku Ketua DPRD Provinsi Banten, akan berupaya dengan baik untuk menyampaikan ini kepada pemerintah daerah sehingga nantinya segala bentuk layanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah bisa berjalan dengan optimal guna mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Meski sedang dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, kegiatan reses ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (Bid. Infopub)