DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sharing Informasi Regulasi Pembelajaran Jarak Jauh, DPRD Kabupaten Lahat Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Komisi V DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat bertempat di ruang serbaguna DPRD Provinsi Banten, pada Kamis (19/11/20).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat disambut oleh Dr. Yeremia Mendrofa selaku Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten didampingi oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Arianto.

Rombongan Komisi IV DPRD Kabupten Lahat dipimpin langsung oleh Arry selaku Ketua Komisi serta didamping oleh para anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat.

Arry menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka sharing informasi terkait regulasi pembelajaran jarak jauh ditengah pandemi Covid-19. Ia berharap, dengan dilakukannya kunjungan ini rombongan DPRD Kabupaten Lahat bisa belajar dari Pemerintah Provinsi Banten terkait permasalahan tersebut, sehingga hasil dari kunjungan ini akan dijadikan masukan dan pertimbangan untuk di aplikasikan di daerahnya.

“Kita kesini untuk sharing soal regulasi pembelajaran jarak jauh pada kondisi pandemi covid-19 ini. Selain itu kita juga mau mencari masukan dari DPRD Provinsi Banten yang nantinya mungkin bisa kami aplikasikan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Yeremia Mendrofa mengaku pihaknya sangat menyambut baik kunjungan tersebut. Ia juga turut memaparkan penjelasan soal regulasi pembelajaran jarak jauh di Provinsi Banten yang lebih detailnya turut dipaparkan juga oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinai Banten.

Yeremia menjelaskan, bahwa dalam praktiknya terdapat banyak tantangan namun Pemerintah Provinsi Banten terus melakukan pengawasan agar mutu pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 ini tidak menurun.

“Kami kengucapkan terimakasih dan dengan rasa bangga bisa menerima kunjungan bapak ibu hari ini. Untuk regulasi pembelajaran jarak jauh di masa pandemi ini tentu memiliki banyak tantangan namun kami terus menekankan agar kualitas pendidikan disaat pandemi tidak menurun,” jelasnya.

“Semoga apa yang sudah kami jelaskan di kesempatan ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu DPRD Kabupaten Lahat,” tutupnya. (Bid.Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN