DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi GMNI Banten

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banten di Ruang Pimpinan DRPD Provinsi Banren pada Rabu (18/11/2020).

Audiensi ini dalam rangka membahas mengenai problematika masyarakat di Provinsi Banten selama pandemi covid-19 berlangsung.

Dalam pembuka pertemuan ini, Indra selaku Ketua GMNI Provinsi Banten menyampaikan harapannya untuk masyarakat Banten, mengingat banyak sektor khususnya sektor ekonomi yang memburuk selama covid-19.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menyampaikan bahwa pihaknya menerima dan menyambut baik kedatangan perwakilan dari gerakan mahasiswa Banten tersebut.

Beliau mengatakan bahwa dirinya membuka diri untuk menjadi mitra serta membuka diri untuk menerima kritikan terkait aspirasi-aspirasi yang diinginkan.

“Saya mengapresiasi kedatangan teman-teman dari GMNI dan nanti kedepannya kalau ada kegiatan yang yang melibatkan saya baik fisik maupun tidak, InsyaAllah saya berpartisipasi.” Jelasnya.

Andra Soni juga berharap, GMNI Banten dapat sama-sama belajar untuk memulihkan perekonomian di Provinsi Banten. (Bid.Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN