DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Hadiri Sertijab Kepala BPK Banten

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten dari Agus Khotib S.E., M.Si., Ak., CPA (Aust), CSFA, CA kepada Arman Syifa M.Acc., Ak., CSFA yang berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten pada Selasa, (10/11/2020).

Sertijab yang disaksikan langsung oleh Anggota V BPK RI, Gubernur Banten, serta Walikota dan Bupati se-Provinsi Banten ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan penyerahan Memori Jabatan.

Pada kesempatan tersebut, Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menyampaikan apresiasi kepada Agus Khotib S.E., M.Si., Ak., CPA (Aust), CSFA, CA atas kerja keras dan dedikasinya pada BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Beliau juga berharap dengan telah dilakukannya serah terima jabatan kepala perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten dari pejabat lama ke pejabat yang baru, maka diharapkan akan membawa semua kepada kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala BPK lama pak Agus Khotib atas kerja keras dan dedikasinya selama ini, dan selamat datang serta selamat bertugas kepada bapak Arman Syifa sebagai Kepala BPK Banten yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama, perwakilan anggota V BPK RI berharap kinerja pemerintah daerah semakin meningkat dan transparan, serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, akan semakin baik dan sesuai dengan harapan masyarakat. (Tia/Bid.infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN