DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ibu-ibu Parlemen Provinsi Banten Bahas Pemberdayaan Perempuan di Banten

SERANG, – Sebagai bentuk keperdulian DPRD Provinsi Banten terhadap pemberdayaan perempuan, Pimpinan DPRD Provinsi Banten melakukan audiensi dengan ibu-ibu anggota Parlemen Provinsi Banten bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada Selasa (03/11/20).

Audiensi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni didampingi oleh Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E.A Deni Hermawan, M.Si.

Dalam audiensi ini dilakukan pembahasan terkait pemberdayaan perempuan di Provinai Banten dengan ibu-ibu anggota Parlemen Provinsi Banten diantaranya adalah Hj. Ida Rosida Lutfi, SE, M.Si, Sri Hartati, S.H dan Dra. Encop Sopia, S.Ag

Andra Soni selaku ketua DPRD Provinsi Banten memberikan masukannya terkait program-program pemberdayaan perempuan yang nantinya diharapkan mampu mengangkat kualitas para perempuan di Provinai Banten.

“Saya berharap, kaum perempuan di Provinsi Banten dapat eksis, selain bisa mengurus keluarga juga bisa mengurus rakyat serta memberikan manfaat untuk lingkungannya,” harapnya.

Ditempat yang sama anggota DPRD Provinsi Banten Dra. Encop Sopia, S.Ag menyampaikan, bahwa ibu-ibu anggota Parlemen Provinsi Banten meminta untuk dibantu terkait masalah anggaran yang nantinya akan digunakan untuk melaksanakan program-program pemberdayaan perempuan. “Selain itu kami juga akan melakukan juga kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan,” ujarnya. (Yuni/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN