DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Jalin Sinergitas, Pimpinan DPRD Banten Kunjungi Korem 064 Maulana Yusuf

SERANG, – Guna mempererat tali silaturahmi, Pimpinan DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Mako Korem 064 Maulana Yusuf yang berada di Jl. Maulana Yusuf No. 9 Serang, Banten, pada selasa (06/10/20).

Dalam kunjungan tersebu pimpinan DPRD Provinsi Banten yang hadir yaitu Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten didampingi oleh Barhum H. S Selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Rombongan Pimpinan DPRD Provinsi Banten disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, Kasrem Kolonel Inf Sugiyono, dan Kasiren 064 Moh. Arif Sjaerozi, S.I.P.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat sudah dikunjungi oleh pimpinan DPRD Provinsi Banten. Selain itu, ia juga memaparkan berbagai program yang tengah dilakukan Korem 064/MY.

“Kami merasa terhormat sudah dikunjungi oleh Pimpinan DPRD Provinsi Banten. Peran serta kita dalam masalah Covid-19 diantaranya yaitu mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. Kemudian menghadapi pilkada yang akan diselenggarakan, serta program-program korem dalam rangka membantu pemulihan ekonomi dengan cara melaksanakan ketahanan pangan yang ada di wilayah Korem,” paparnya.

Ditempat yang sama, Andra Soni selaku ketua DPRD Provinsi Banten berharap setelah dilakukannya kunjungan ini, Korem 064/MY dengan DPRD Provinsi Banten dapat bersinergi guna menangani wabah Covid-19.

“Kami berharap dengan pertemuan ini sinergitas antara DPRD Provinsi Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf dapat ditingkatkan untuk menangani wabah Covid-19 di Provinsi Banten,” harapnya. (Yuni/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN