DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua Dprd Banten Ikut Ziarah Nasional Ke Taman Makam Pahlawan

SERANG, – Jelang pelaksanaan puncak peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Ketua DPRD Banten Andra Soni turut serta melaksanakan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan, Ciceri Kota Serang Banten, Jumat, ( 2/10/2020).

Meski di Masa Pandemi, upacara pringatan ini digelar dengan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

HUT TNI sendiri bertepatan pada tanggal 5 Oktober. Pada tahun ini TNI telah berusia 75 tahun. Terbentuknya TNI pada 5 Oktober 1945, atau baru sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Banten Andra Soni mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 75 tahun. Ia meyakini, TNI semakin disayangi oleh masyarakat. Tak lupa dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang sudah tiada. “HUT TNI ini mari kita jadikan momentum untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa mereka,” ucapnya.

Dirinya berharap kedepan, DPRD Provinsi Banten bersama TNI dapat lebih bersinergi dalam membangun Provinsi Banten, terutama di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. “Tentu kita berharap kedepan, DPRD Banten dan TNI dapat lebih bersinergi dalam membangun Provinsi Banten,” tuturnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN