DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Hadiri Lomba Mancing Pokja Wartwan Banten

SERANG – Ketua DPRD Banten, Andra Soni menghadiri acara lomba mancing dan tangkap ikan yang digelar oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten dalam rangka menyemarakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di salah satu Villa di Kabupaten Serang, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kesempatan itu, hadir pula mantan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati, Kepala Diskominfo Banten, Kepala BPBD Banten, Perwakilan Korem 064/Maulana Yusuf, Polda Banten dan Kejati Banten.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Banten, Andra Soni mengapresiasi acara yang digagas oleh Pokja Wartawan Banten dalam menyemarakan HUT RI ke 75 di tengah pandemi covid-19. Ia mangakui jika wartawan merupakan salah satu tokoh pejuang kemerdekaan. Oleh karena itu, menurutnya kesempatan ini harus dijadikan momentum kesadaran untuk membangkitkan nilai persatuan dan kesatuan.

“Saya ucapkan selamat dan semoga tetap kompak teman-teman wartawan di Banten. Dapat terus memberikan kritik dan saran yang membangun untuk Provinsi Banten. Karema kalian adalah pejuang rakyat, dan kita rayakan HUT RI Ke-75 dengan kegembiraan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Aditya Ramadhan menegaskan dalam sambutanya, jika kemerdekaan Indonesia yang ke-75 harus tetap dituangkan dalam agenda kebersamaan, guna memastikan bahwa hari penting bagi rakyat Indonesia tak boleh dilupakan begitu saja.

“Mudah-mudahan saja, kita semua dapat memaknai arti dari persatuan dan kesatuan. Tahun depan harus lebih meriah,” ucapnya. (Red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN