DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sharing Rencana Tata Ruang Wilayah Perkantoran DPRD Kabupaten Lahat Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Komisi IV DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Lahat Sumatera Selatan bertempat di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Banten Rabu, (05/08/20).

Rombongan DPRD Kabupaten Lahat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST didampingi oleh para anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu, rombongan DPRD Kabupaten Lahat disambut oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten H. Jueni M Rois didampingi oleh Kepala Bidang Tata Ruang PUPR Provinsi Banten Ir. H Moh Nurmutaqin, M.M.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten H. Jueni M Rois mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan kerja ini. Ia juga mengaku bahwa Komisi IV DPRD Provinsi Banten sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Lahat.

“Saya selaku perwakilan dari Komisi IV DPRD Provinsi Banten menyambut baik dan juga sangat mengapresiasi kunjungan kerja hari ini, sebelumnya kami juga memohon maaf karena tidak banyak anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten yang hadir dalam kunjungan ini, mengingat anggota Komisi IV yang lainnya sedang ada kegiatan dinas di luar,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Fitrizal Homizi selaku Ketua DPRD Kabupaten Lahat menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka mencari masukan dan pendapat terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) rencana tata ruang wilayah Kabupaten Lahat sehubungan dengan rencana pembangunan daerah perkantoran terpadu.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakaskh karena dalam kunjungan hari ini mendapatkan masukan yang nantinya akan disampaikan sebagai rekomendasi serta jika memungkinkan akan dibuat Panitia Khusus (Pansus)

“Kami datang ke DPRD Provinsi Banten dalam rangka sharing dan mencari masukan dan pendapat terkait Raperda rencana tata ruang wilayah perkantoran Kabupaten Lahat, kami juga mengucapkan terimakasih karena dalam kunjungan hari ini kami banyak mendapatkan masukan yang nantinya akan disampaikan dan kami bicarakan sebagai rekomendasi dan juga jika memungkinkan akan dibuat pansus,” tuturnya. (Yuni/Bid.infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN