DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sharing Raperda penyelenggaraan Jalan Provinsi, DPRD Lampung Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Komisi IV DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Provinsi Lampung di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Banten, pada Selasa, (04/08/20).

Kunjungan rombongan DPRD Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Ahmad Iswan H Caya ini dalam rangka sharing informasi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyelenggaraan jalan Provinsi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Banten Ir. H. Tubagus Luay Sofhani, didamping oleh anggota komisi IV DPRD Provinsi Banten H. Sihabudin Sidiq, H. Ubaidillah dan H. Juheni M Rois. Selain itu hadir pula Sekretaris dinas PUPR Provinsi Banten Robbi Cahyadi, ST, MT.

Ahmad Iswan selaku Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Banten untuk Mempelajari rencana perizinan perda pengelolaan jalan provinsi.

“Kami dari komisi IV DPRD Provinsi lampung menyampaikan terimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Banten untuk mempelajari terkait Raperda penyelenggaraan jalan Provinsi,” tuturnya.

Ditempat yg sama H. Tubagus Luay Sofhani menyampaikan, bahwa Komisi IV DPRD Provinsi Banten sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Provinsi Banten.

“Terlihat antusiasme Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ketika kita memaparkan pembangunan jalan Provinsi dengan kemantapan jalan Provinsi kita sebesar 98%, sehingga dari kunjungan ini kita berharap hasil di Lampung juga bisa maksimal dan tepat sasaran,” harapnya. (Yuni/Bid.Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN