DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Rapat Lanjutan Penyampaian Masukan Dari Masyarakat Mengenai Raperda RZWP3K

SERANG – Wakil ketua pansus A. Jazuli Abdillah melakukan rapat lanjutan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) usul gubernur tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP) di ruang rapat gedung serba guna DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (28/07/2020).

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten terkait dan 25 stakeholder serta unsur masyarakat lainnya dalam rangka mendengarkan masukan dari lapisan masyarakat yang hadir mengenai RZWP3K.

Di tempat yang sama, Yumi selaku perwakilan dari koalisi nelayan Banten menilai bahwa Raperda RZWP3K ini sangat merugikan masyarakat.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan Aeng dari salah satu perwakilan Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK) Bahari Banten yang mengatakan bahwa RZWP3K ini tidak ada sosialisasinya sama sekali kepada masyarakat terkait kebijakan RZWP3K ini.

“Tolong dikaji lagi tentang RZWP3K ini dan ajak masyarakat disana langsung untuk menyampaikan saran dan masukannya agar tidak ada konflik lagi,” pintanya.

Mendapat banyak masukan aspirasi dari anggota rapat yang hadir, Wakil ketua pansus A. Jazuli Abdillah serta anggota pansus yang hadir lainnya menerima penuh masukan dari perwakilan masyarakat yang hadir.

“Terima kasih untuk semua masukan-masukannya. Semuanya akan kita tampung untuk dikaji kembali dengan harapan mendapatkan solusi terbaik,” tuturnya. (Tia/Bid.infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi