DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

DPRD Banten Gelar Rapat Lanjutan Penyertaan Modal Bank Banten

SERANG, – Panitia Khsus DPRD Provinsi Banten menggelar rapat lanjutan terkait Raperda tentang penambahan penyertaan modal kedalam modal saham Perseroan Terbatas Banten Global Development (PT. BGD) untuk PT Bank pembangunan daerah di ruang rapat Gedung Serba Guna DPRD Provinsi Banten pada Sabtu, (18/07/2020).

Rapat yang dibuka oleh Ir. H. Gembong R Sumedi, MM selaku Ketua pansus ini dalam rangka pembahasan hasil evaluasi Kemendagri terkait Raperda tentang penambahan penyertaan modal kedalam modal saham perseroan terbatas Banten Global Development untuk PT Bank Pembangunan Daerah yang juga di hadiri oleh sekda banten al muktabar, Barhum HS. SIP selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan perwakilan dari undangan lainnya yang juga menjadwalkan pleno pada hari Selasa, 21 Juli 2020 mendatang.

“Plenonya dijadwalkan hari Selasa, 21 Juli 2020 setelah memdapat fasilitasi dari kemendagri,” jelasnya.

Dalam pembukannya beliau mengatakan, bahwa pihaknya harus memastikan semua tahapan-tahapan di pansus ini sampai paripurna tidak ada yg terlewat sehingga raperda ini dapat berakhir dengan baik.

Ditempat yang sama, Barhum HS S.Ip selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga sebagai koordinator pansus mengatakan, bahwa tujuan diadakan rapat ini yaitu untuk bisa memberikan satu pelayanan dan satu keteguhan masyarakat khususnya Provinsi Banten terkait penyehatan dan pemulihan bank banten.

Beliau juga percaya bahwa penyampaian dari berbagai pihak dari masing-masing perwakilan yang hadir dalam rapat ini sudah melakukan langkah-langkah yang benar dan bisa memenuhi standar.

“Semoga upaya kita ini bisa menjadikan bank banten sebagai bank yang bisa melayani dan memainkan peran baiknya dalam pembangunan provinsi banten,” tutupnya. (Tia/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN