DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sharing LKPJ Bidang Pembangunan, DPRD Kabupaten OKI Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Komisi IV DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertempat di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Kamis (16/07/2020).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Banten Mohammad Nur Kholis, S, Th.I, didampingi oleh anggota komisi IV DPRD Provinsi Banten H. Juheni M. Rois, Lc., M.Pd, H. Dede Rohana Putra, SE., M.Si dan Furqon AP Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

Rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD OKI Made Indrawan dan didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir lainnya.

Kunjungan dari DPRD Kabupaten OKI ini dilakukan dalam rangka sharing dan konsultasi mengenai pembahasan LKPJ Bupati tahun anggaran 2019 Bidang Pembangunan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Made Indrawan menyampaikan bahwa, pihaknya sangat berterimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Banten, tidak hanya itu Made juga menyampaikan melalui kunjungan ini banyak mendapatkan masukan dari Komisi IV DPRD Provinsi Banten.

“Kami sangat mendapat masukan dari komisi IV DPRD Banten, dimana tadi banyak dijelaskan terkait mekanisme pansus LKPJ Bupdati dan pengembalian daripada hasil pemeriksaan BPK dalam bidang infrastruktur sehingga masukan ini akan kami lakukan juga di Kabupaten OKI,” ucapnya.

Sementara itu, Dede Rohana Putra selaku anggota Komisi IV DPRD Banten menyampaikan bahwa, komisi IV DPRD Provinsi Banten sangat mengapresiasi kedatangan dari Komisi III DPRD Kabupaten OKI ini. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan semoga apa yang sudah dipaparkan dan dijelaskan oleh komisi IV DPRD Provinsi Banten dapat bermanfaat dan DPRD Kabupaten OKI dapat menyerap serta mempraktikan sisi positifnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten OKI, dan DPRD disana dapat menyerap dan mempraktikan sisi-sisi positifnya supaya nanti LKPJ disana tentu bisa lebih baik di kritisinya dan hasilnya bisa membawa kemaslahatan bagis masyarakat Kabupaten OKI,” ucapnya. (Yuni/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN