DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Konsultasi Sistem Fungsi Pengawasan LKPJ Gubernur, DPRD Bangka Belitung Kunjungi DPRD Banten

SERANG – Komisi IV DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Banten pada Jumat, (10/7/2020).

Kunjungan ini diterima langsung anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, SE., M.Si didampingi oleh H. Juhei M. Rois, Lc., M.Pd dan H. Ubaidillah S.E.

Rombongan anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh Ir. Agung Setiawan, MM, Eka Budiartha, S.MN, M,SI, Rudi Hartono dan H. Aksan Visyawan, S.ST. MH ini dalam rangka konsultasi terkait sistem fungsi pengawasan tentang Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Agung Setiawan, MM menanyakan tentang pola pengawasan dan keputusan komisi dan keputusan pimpinan serta bagaimana menyikapi panitia lelang yang ada dan bagaimana persyaratannya.

Mendapat pertanyaan seperti itu, H. Juhei M. Rois, Lc., M.Pd menjelaskan terkait dengan tugas Komisi IV yang berfokus pada pembangunan, maka solusi bersama atau musyawarah bersama akan menjadi jalan yang ditempuh mengingat kondusifitas pembangunan dibanten tak lepas dari kebersamaan. Dan menyikapi pertanyaan terkait panitia lelang, beliau menjelaskan bahwa itu bukanlah tanggung jawab dari komisi IV.

“Terkait panitia lelang di kita tidak jadi kita (Komisi IV) jadi tidak ikut campur terkait pelaksanaan pembangunannya adalah tanggung jawab dinas masing-masing. Komisi IV sama sekali tidak ada,” jelasnya. (Tia/Bid. Infopub).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi