DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Komisi I DPRD Banten Monitoring Kelurahan Petir Terkait Bantuan Covid-19

TANGERANG, – Komisi I DPRD Banten melakukan pengecekan data bantuan dampak Covid-19 di Kelurahan Petir baik bantuan dari Kota, Provinsi dan Pusat. Dalam kunjungan tersebut, rombongan komisi I diterima langsung oleh Lurah Petir H Ma’sum di Kantor Kelurahan Petir, Sabtu (16/05/2020).

Komisi I DPRD Banten Jazuli Abdillah mengatakan pihaknya telah banyak menerima keluhan dari para Ketua Rw/ Rt karena mereka sebagai ujung tombak warga terkait bantuan Covid-19. “Jangan sampai terdampak hari ini, makan minggu depan karena telatnya bantuan yang diterima oleh warga,” katanya saat ditemui dilokasi.

Lebih lanjut Jazuli menambahkan, akan mengawal dan memonitoring bantuan tersebut agar bantuan benar-benar sampai kepada warga yang berhak dan tepat sasaran. “Untuk Kelurahan Petir ada sekitar 1.987 warga yang terdampak Covid-19 dan baru ada sebagian yang sudah menerimanya,” ungkapnya.

ia berharap, agar bantuan segera didistribusikan kepada warga sebelum lebaran, “Kita sudah komunikasikan via telepon terkait ini kepada pihak Pemprov Banten. Semoga cepat diselesaikan,” tutup mantan aktivis ini.

Sementara itu, Lurah Petir H Ma’sum sangat berterimakasih adanya kegiatan monitoring Komisi I DPRD Banten ini sehingga bisa terbantu. “Pihak Kelurahan menunggu yang dilakukan oleh para anggota dewan tersebut sebagai langkah dalam menyelesaikan bantuan sebelum lebaran,” pungkasnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN