DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi ke DPRD Banten

SERANG, – Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Fiandar mengunjungi kantor DPRD Provinsi Banten dalam rangka silaturahmi bersama pimpinan DPRD Banten Selasa, (13/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Banten disambut langsung oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni, Wakil ketua yaitu Barhum HS S.IP, Budi Prajogo dan Sekretaris DPRD Banten Drs. E. A. Deni Hermawan, M.Si beserta jajarannya.

Untuk diketahui, Irjen Pol Fiandar sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Akpol menggantikan Irjen Pol Agung Sabar Santoso yang mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda baru Irjen Pol Fiandar. Andra juga mengatakan, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis yang selama ini terbangun antara DPRD Banten dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten.

Andra berharap, Kolda baru dapat bersinergi bersama dalam membangun Banten. “Semoga kedepan sinergitas antara Polda dan DPRD Banten lebih baik lagi. Tadi tidak ada bahasan lebih jauh sampai ke penanganan arus mudik, itu nanti ada lagi forumnya, karena pertemuan kali ini khusus untuk silaturahmi, ” tutup Andra Soni. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN