DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Kunjungi DPRD Banten, Polda Banten Bahas Keamanan Dampak Pandemi Covid-19

SERANG, – Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Fiandar mengunjungi kantor DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Banten Selasa, (13/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Banten disambut langsung oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni, Wakil ketua yaitu Barhum HS S.IP, Budi Prajogo dan Sekretaris DPRD Banten Drs. E. A. Deni Hermawan, M.Si beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Banten Item Pol Fiandar membahas komitmen bersama dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah Provinsi Banten selama pendemi covid-19. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menekan angka kriminalitas di wilayah yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam kunjungan tersebut juga dibahas upaya bersama dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah Provinsi Banten agar aman selama pandemi covid-19.

“Karena pada saat pandemi ini, efek dari PSBB khususnya, jika terlalu panjang akan meningkatkan kriminalitas, sehingga hal tersebut harus diantisipasi,”ujar Ketua DPRD Banten Andra Soni usai kegiatan rapat.

Lebih lanjut Andra mengatakan, pertemuan tersebuy juga dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis yang selama ini terbangun antara DPRD Banten dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten.

Andra berharap, kedepan Polda dan DPRD Banten dapat lebih bersinergi bersama dalam membangun Banten. “Semoga kedepan sinergitas antara Polda dan DPRD Banten lebih baik lagi,” tutup Andra Soni. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN