DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

DPRD Banten Dukung Pemprov Banten Tangani Penyebaran Virus Corona

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri undangan sebagai Narasumber dalam acara Perspektif Banten TV yang bertemakan “Banten Pasca-KLB Corona” di studio Banten Raya TV, Kamis (19/03/2020)

Dalam acara tersebut hadir juga Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Pemprov Banten Rusdiansyah Toyib, Kepala Seksi Kurikulum SMK pada Dinas Pendidikan Pemprov Banten O’eng Rusliana Kartamiharja, dan Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten Bapak Toni Anwar.

Pada kesempatan diskusi tersebut, Ketua DPRD menyampaikan bahwah DPRD Banten siap membantu Pemerintah Provinsi Banten untuk menangani penyebaran Virus Corona di Provinsi Banten. “Dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Banten telah menyiapkan setidaknya 250 ruang isolasi di 5 rumah sakit yg ada di Banten,” kata Andra Soni.

Selain itu Andra Soni juga mengimbau kepada masyarakat Banten agar tetap tenang serta tidak panik mengahadapi Virus Corona tersebut. “Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan mengajak warga Banten untuk bersama-sama kita melawan Corona,” ujarnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN