DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Reses ke Pemkab Serang, DPRD Banten Bahas Percepatan Pembangunan di Kabupaten Serang

SERANG, – Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 2 yang terdiri dari H. Fahmi Hakim, SE., H. Muhsinin, H. Ubaidillah, Hj. Ida Rosida, H. Madsuri, Ishak Sidik, H. Umar Bin Barmawi, H. Dedi Haryadi dan Heri handoko melakukan reses ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bertempat di Gedung Sekretariat Kabupaten Serang pada Kamis, (12/03/2020).

Pada reses tersebut, rombongan DPRD Provinsi Banten disambut baik oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang, Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si beserta Sekda Kabupaten Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Serang sangat berterimakasih kepada para anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten 2 yang telah menyempatkan untuk melakukan reses ke Pemerintah Kabupaten Serang.

“Pemerintah Kabupaten sangat berterimakasih kepada anggota DPRD Provinsi telah menyempatkan berkunjung ditengah-tengah kesibukan resesnya, selain itu kami sangat berharap dorongan dari pemerintah Provinsi Banten dalam bentuk penguatan terhadap pembangunan di Kabupaten Serang tidak terkecuali pembangunan Puspemkab dan gedung OPD,” tuturnya.

Sebelumnya, para anggota DPRD Banten dapil Banten 2 tersebut telah melakukan reses kunjungan ke setiap Kecamatan dan Desa-desa di Kabupaten Serang selama 8 hari untuk menyerap aspirasi masyarakat, hal ini dilakukan guna menuju Kabupaten Serang yang lebih baik.

Kemudian, reses kunjungan ke pemerintah Kabupaten Serang ini dilakukan dalam rangka pembahasan percepatan pembangunan di Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim, SE menyampaikan, bahwa anggota DPRD Banten khususnya yang mewakili Kabupaten Serang berkomitmen dalam rangka konsolidasi percepatan pembangunan di Kabupaten Serang termasuk mendorong percepatan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang minimal tahun 2021 sudah terealisasi.

“Dalam hal ini kami akan segera konsolidasikan dan tindak lanjuti aspirasi dari pemerintah Kabupaten dengan Gubernur dan Dinas PUPR agar di tahun 2021 ini percepatan pembangunan baik itu prasarana umum, kesehatan dan pendidikan agar segera dianggarkan,” ujarnya. (Yuni/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN