DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Milad Gerindra, Fraksi Gerindra DPRD Banten Gelar Syukuran

SERANG, – Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menggelar syukuran dalam rangka Hut ke-12 Partai Gerindra di ruang Fraksi Gerindra DPRD Banten Kamis, (6/2/2020).

“Sebagai pimpinan Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten saya mengucapkan selamat Hut ke-12 untuk Partai Gerindra,” ucap Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Banten H. Agus Supriyatna SH., MH., M.Si kepada awak media usai menggelar tasyakuran.

Ia mengatakan, perayaan yang digelar oleh Fraksi Gerindra DPRD Banten sebagai bentuk rasa syukur serta ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengamanahkan kepercayaan kepada Partai Gerindra.

“Tasyakuran ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan partai gerindra yang telah berada di garis perjuangan untuk kepentingan masyarakat Banten,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Banten yang merupakan anggota Fraksi Gerindra Andra Soni berharap kepada jajaran fraksinya agar terus berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat Banten.

“Kita harus berfikir untuk mensejahterakan masyarajat Banten dan mengucapkan rasa syukur atas capaian partai gerindra di Banten,” tuturnya.

Kendati demikian, Ia mengaku perayaan HUT Partainya masih menyimpan beberapa rangkaian agenda yang belum dilaksanakan.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan diskusi publik dengan melibatkan kepala daerah, kita juga akan mengadakan pesta rakyat untuk simpatisan gerindra,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi Gerindra Komisi I DPRD Banten Encop Sopia S.Ag. MA mengatakan, partai Gerindra mempunyai trobosan politik perempuan yang akan mendorong kaum hawa agar melek politik.

Menurutnya, kancah perpolitikan perempuan harus mengimbangi dengan masuk dalam struktur politik, namun hal itu perlu upaya lebih untuk mendorong perempuan kedepannya agar melek politik.

“Saat ini, sangat jarang sekali perempuan masuk ke struktur yang signifikan. Maka perempuan perlu lebih didorong ke depannya,” tandasnya. (Bid. Infodok)

POJOK PARLEMEN