DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Wakil Ketua DPRD Banten Berharap Polri Hadir Ditengah Masyarakat

SERANG, – Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M Nawa Said Dimyati menghadiri rapat koordinasi Polda Banten guna mendukung pembangunan di Provinsi Banten yang digelar di ruang rapat Pendopo Gubernur Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu 5 Februari 2020.

Dalam kespatan itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M Nawa Said Dimyati menyampaikan bahwa sebagai lembaga legislatif tentu pihaknya berkewajiban mendorong semua instansi dan aparat negara sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Terkait dengan dukungan, kami sebagai lembaga DPRD otomatis memang memiliki kewajiban untuk mendorong seluruh organisasi negara agar semua bisa menjalankan tugasnya dan fungsinya sebagai mana mestinya,” ujar M Nawa kepada reporter usai menghadiri rapat koordinasi.

Ia mengatakan, bahwa selama ini pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan baik terhadap pimpinan daerah, maupun apara kepolisian yang ada di wilayah Provinsi Banten sehingga berbagqi permasalahan mampu diselesaikan dengan baik.

“Dalam komunikasi pimpinan daerah selama ini kita sudah menjalin komunikasi dengan baik, sehingga permasalahan mampu kita selesaikan dengan baik dengan pimpinan Polda maupun pimpinan instansi lainnya,” tuturnya.

Pria yang akrab di sapa Cak Nawa ini berharap, Polda Banten dapat menjalankan tugas dengan baik sebagaimana mestinya dalam mewujudkan ketertiban masyarakat serta dapat mengayomi masyarakat.

“Kami berharap Polri sebagaimana tugas dan fungsinya dapat memelihara keamanan, mewujudkan ketertiban masyarakat dalam melakukan penegakan hukum dan mengayomi masyarakat. Artinya polisi ada di tengah masyarakat sehingga masyarakat mampu melakukan berbagai hal dan tidak melanggar hukum sehingga tidak ada pelanggaran hukum,” pungkasnya. (Desy/Bid. Infodo)

POJOK PARLEMEN