DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Sharing Penyusunan Tata Tertib, DPRD Provinsi Sulawesi Utara Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Panitia khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Utara mengunjungi DPRD Provinsi Banten dalam rangka membahas penyusunan tata tertib DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Gedung DPRD Banten Kamis, (30/01/2020).⁣

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Billy Lombok menyampaikan, bahwa tujuan kedatangannya bersama rombongan dalam rangka membahas penyusunan tata tertib DPRD Provinsi Sulawesi Utara. “Dimana kita memiliki informasi bahwa di Banten juga sedang dibahas tata tertib, mungkin ada muatan-muatan lokal di mana kita bisa disesuaikan dengan apa yang ada di Sulawesi Utara,” tuturnya.

“Misalnya tadi ada alur penganggaran, di mana ada aturan baru, bahwa anggaran itu hanya dibahas di badan anggaran, padahal setiap anggota dewan itu terpikat dengan tugas budgeting, nah ini yang menjadi salah satu kita diskusikan dengan teman-teman. Selain itu juga ada penyampaian dalam tingkatan pembahasan yang ada di komisi,” sambungnya.

Billy mengaku, berbagai informasi yang telah disampaikan oleh pihak DPRD Bantensudah sesuai sudah sesuai dengan apa yang menjadi bagian dari ketentuan. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan informasi yang telah diberikan oleh DPRD Banten hari ini.

“Kami ucapkan terimakasih, tadi juga ada satu hal yang akan kita perjuangkan yaitu setiap anggota dewan memiliki staf administrasi, kalau di Banten tidak diizinkan katanya. Ini kita akan coba bahas,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pansus DPRD Banten Yudi Budi Wibowo mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Ia berharap silaturahmi hari ini dapat memberikan wawasan positif khususnya terkait penyusunan tata tertib. “Kami sambut baik, semoga informasi yang kita sharing bisa bermanfaat,” tutupnya. (Bid. Infodok/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi