DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Komisi I DPRD Banten Dorong The Legal Education Indonesia Jadi Mitra Strategis Pemerintah

SERANG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi The Legal Education Indonesia gelar audiensi dengan Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten yang diwakili oleh Ahmad Jazuli Abdillah dan Teguh Istaal. Mereka membahas pola gerak dan deklarasi organisasi The Legal Education.

Ramadhan Igandi pendiri The Legal Education menyampaikan bahwa tujuan audeinsi tersebut dalam rangka akan dideklarasikannya organisasi tersebut.

“Maksud dan tujuan kami audiensi untuk meminta arahan kepada DPRD yang menaungi keorganisasian, selain itu juga kami ingin mendeklarasikan organisasi ini, agar diketahui publik. Visi kami adalah organisasi hukum yang berintegritas spesialis ilmu perundang-undangan. Misinya menyelenggarakan kajian ilmu perundang-undangan dan advokasi ke masyarakat,” katanya, di KP3B, Kota Serang, Rabu (18/12/2019)

Diwaktu yang sama anggota DPRD Banten Komisi 1 Ahmad Jazuli Abdillah mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung dan berharap menjadi organisasi The Legal Education menjadi mitra strategis pemerintah.

“Saya sangat mengapresiasi maksud dan tujuan adik-adik mahasiswa, saya berharap kedepannya bisa menjadi mitra strategis pemerintah dan mengawasi program kerjanya terlebih ketika merancang program legislasi daerah (PROLEGDA), bisa ikut serta dan terlibat dalam menyusun peraturan yang dibentuk pemerintah,” pungkasnya.

(red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN