DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
WhatsApp Image 2021-11-15 at 09.25.49
Hut Banten 2021

SERANG,- Ketua DPRD Banten, Andra Soni menerima audiensi dari Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis), di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Banten pada Kamis (11/11/21).

Dalam audiensi ini turut hadir Kepala Sub. Bagian Protokol Sekretariat DPRD Banten, Emboy Iskandar.

Hilal selaku ketua Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini yaitu untuk bersilaturahmi dengan ketua DPRD Banten dan membahas beberapa hal terkit isu-isu kerakyatan yang terjadi di Provinsi Banten.

“Kedatangan kami kesini bertujuan untuk silaturahmi dengan Pak Ketua DPRD, dan kita juga bisa membahas bebarapa isu-isu kerakyatan yang terjadi di Provinsi Banten,” jelasnya.

Ditempat yang sama Pimpinan Pusat Hima Persis Banten, Cengko turut menyampaikan harapannya, ia berharap melalui audiensi ini Hima Persis dan DPRD Provinsi Banten bisa saling bersinergi dalam beberap hal.

“Mudah mudahan kita bisa sinergi dalam beberapa hal terutama isu-isu kerakytan,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Andra Soni menyambut baik kedatangan dari Hima Persis ini. Ia berharap perkumpulan-perkumpulan mahasiswa di Banten bisa menjadi agen perubahan yang bisa membantu pemerintah dan terus saling besinergi dengan DPRD Banten guna kemajuan Provinsi Banten.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kedatangan dari ade-ade Hima Persis, semoga dengan audiensi ini kota bisa saling bersinergi demi kemajuan Provinsi Banten,” pungkasnya. (Yuni/Bid.Infopubdok)