DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Audiensi Bersama Ketua DPRD Banten, JPI Berharap Kebijakan Pemerintah Bisa Menyejahterakan Rakyat

Hut Banten 2021

SERANG,- Ketua DPRD Provinsi Banten menerima audiensi dari Juris Polis Institute (JPI) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten pada Kamis (11/11/2021).

Dalam audiensi ini, JPI diwakili langsung oleh Direktur Eksekutif, Wakil Direktur Eksekutif, dan Direktur Advokasi Juris Polis Institute.

Di tempat yang sama, Andra soni selaku Ketua DPRD Banten didampingi oleh Sekretaris DPRD Deden Apriandhi, S.STP, Kasubag Hukum Sunandar, SH., M.Si, dan Kasubag Protokol Emboy Iskandar, S.SE., M.Si.

Perlu diketahui JPI merupakan sebuah Lembaga Hukum dan Kebijakan Publik yang dipelopori oleh anak muda kritis yang bergerak dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, serta advokasi terhadap berbagai persoalan hukum dan kebijakan publik.

Direktur eksekutif JPI Athari Farhani menyampaikan hasil kajian dan masukannya terhadap hukum dan kebijakan di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

“Saya berharap ke depannya Provinsi Banten memiliki payung hukum dan kebijakan yang baik yang dapat mensejahterakan masyarakat banten,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten mengatakan akan memperhatikan lebih lanjut mengenai hukum dan kebijakan di Provinsi Banten. Beliau juga berharap masukan dari JPI akan dievaluasi guna terciptanya Provinsi Banten yang lebih baik.

“Terima kasih untuk masukan-masukannya. Semoga kita sama-sama mengawal banten agar kedepannya lebih baik lagi,” tuturnya. (Elsa/Tia/Bid.Infopubdok)