DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Permahi Komisariat UIN SMH Banten

Hut Banten 2021

SERANG, – Ketua DPRD Banten Andra Soni menerima audiensi dari dari Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cabang Banten Komisariat UIN SMH Banten bertempat di ruang rapat pimpinan DPRD Banten pada hari Kamis, (11/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Permahi Cabang Banten Komisariat UIN SMH Banten menanyakan mengenai penyusunan produk hukum di wilayah Provinsi Banten.

Rizki Aulia Rahman selaku ketua Permahi UIN SMH Banten menjelaskan bahwa dirinya bersama Permahi telah mengamalkan tri dharma perguruan tinggi, pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Banten bersama Komisariat Permahi UIN SMH Banten menyelenggarakan kegiatan penyuluhan hukum dan pengabdian masyarakat di Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten.

Dirinya meyakini bahwa Permahi mampu hadir secara langsung untuk masyarakat lewat instansi instansi negara yang dihadirkan agar tujuan sadar hukum bagi penegak dan masyarakat taat terhadap aturan perundang-undangan sebagai komitmen kesadaran kolektif.

Ditempat yang sama, Andra Soni selaku ketua DPRD Banten mengatakan bahwa dirinya akan mengevaluasi segala yang telah disampaikan oleh Permahi UIN SMH Banten.

“Saya akan mengevaluasi segala aspirasi dari Permahi UIN SMH Banten karena bagaimana pula, kalian ini mitra kami dan aspirasinya dapat membantu saya khususnya di DPRD Banten untuk menjadikan Banten yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Tia/Bid.Infopub)