DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Kunjungan Kerja ke DPRD Banten, Ketua DPRD Kalimatan Bahas Soal Sinergi FORKOPIMDA

Hut Banten 2021

DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan dari Ketua DPRD Kalimantan Tengah,  di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Banten pada Jumat (29/10/21).

Dalam kunjungan kerja ini, Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno di sambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim di dampingi Kepala Bagian Hukum, H. Furkon.

Wiyatno menyampaikan maksud dan tujuan dari kunker ini yaitu untuk bersilaturahmi dengan DPRD Banten serta membahas beberapa hal yang berkaitan dengan sinergitas Forkopimda Provinsi Banten.

“Saya ingin bersilaturahmi dengan DPRD Banten, dan ingin sharing juga terkait kegitan-kegiatan yang ada di Provinsi Banten agar nantinya bisa saya contoh untuk diterapkan di Provinsi Kalteng,” jelasnya.

Wakil ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim bersama Ketua DPRD Kalimantan, Wiyatno

Sementara itu ditempat yang sama, wakil ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim menyambut baik kedatangan dari Ketua DPRD Kalimantan Tengah ini. Ia menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaannya unsur Forkopimda di Banten sangat bersinergi dan mendukung satu dengan lainnya, sehingga tidak ada kepentingan-kepentingan yang bertentangan.

“Tentunya saya sangat menyambut baik kedatangan pa ketua DPRD Kaltim ke Banten,” tuturnya

“Untuk di Banten sendiri FORKOPIMDA cukup bersinergi, dengan kami saling mendukung satu sama lain. Jadi dalam pelaksanaan pemerintahan sejauh ini tidak ada hal yang berbententangan,” tambahnya.