DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Baznas Provinsi Banten

Hut Banten 2021

SERANG, – Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten menerima audiensi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten di ruang rapat pimpinan pada hari Selasa, (19/10/2021) 

Dengan agenda pembahasan rencana anggaran hibah 2022 ini, Andra Soni didampingi oleh H.Deden Apriandhi,S.STP.,M.Si selaku sekretaris DPRD Banten dan Baehaqi selaku Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian DPRD Banten.

Adapun perwakilan dari Baznas Provinsi Banten yang hadir dalam audiensi ini yaitu Prov.Dr. H. E.Syibli Syarjaya, L.M.L.,M.M selaku Ketua Baznas Provinsi Banten, H.Zaenal Abidin Syuja’i,Lc selaku Wakil Ketua I Baznas Provinsi Banten, Ace Sumirsa, S.Fil.,M Ag selaku Wakil Ketua III Baznas Provinsi Banten dan Hani Hudayani,S.E selaku Kepala Bidang Pengumpulan.

Dalam pembukaannya Prov.Dr. H. E.Syibli Syarjaya selaku Ketua Baznas Provinsi Banten menyampaikan, apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Banten karena sudah mengeluarkan instruksi Gubernur bahwa perusahaan, lembaga dan lain-lain sudah ada bada pengumpul zakat.

“Kami apresiasi pemprov banten karena kita sudah ada instruksi gubernur bahwa di perusahaan dan lembaga dan lain-lain ada badan pengumpul zakat,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa penguatan Baznas Provinsi Banten sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang berwenang melakukan pengelolaan zakat di Provinsi Banten. Prov.Dr. H. E.Syibli Syarjaya berharap bahwa Baznas bisa lebih berkiprah lagi di Provinsi Banten.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Banten Andra Soni menyambut baik kedatangan dari Baznas Provinsi Banten dan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan agar rencana-rencana dari Baznas bisa terealisasi dengan baik.

“Tugas saya sekarang adalah penguatan Baznas terhadap point-point yang ada. Langkah selanjutnya, saya akan membuat jadwal untuk beraudiensi kembali dengan pihak-pihak yang sekiranya bisa mendukung rencana dari Baznas Provinsi Banten ini,” tandasnya. (Tia/Bid.Infopub)