DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Berharap ITF Evos Sports Mampu Melahirkan Atlet Berprestasi

Hut Banten 2021

JAKARTA, – Ketua DPRD Banten Andra Soni menghadiri peluncuran Integrated Training Facility (ITF) di One Belpark Mall, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada hari Jumat (8/10/2021). 

Peluncuran ini bertujuan untuk memperkuat posisi Evos sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Melalui Evos ITF, Evos ingin menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim.

Prosesi peluncuran Evos ITF juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Komjen Pol Dr Bambang Sunarwibowo Sh M. Hum, Sekjen Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) Angki Trijaka, Ketua Bidang Organisasi PBESI Lukas Sidharta, Ketua Umum Asosiasi Video Games Indonesia DKI (AVGI)  Bimo Pradikto, serta Kepala Sekretariat dan Biro Umum AVGI Bapak  Adrian Arney.

Co-Founder and Chief Marketing Evos Esports, Michael Wijaya, mengatakan bahwa peluncuran ITF ini bagi Evos merupakan sebuah wujud dari mimpi Evos untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi Evos, agar terus berkarya serta berkontribusi dalam membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia.

“Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021, pembangunan Evos ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari Evos, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan,” jelasnya.

Berlokasi di Jakarata Selatan, tepatnya lantai 1 One Belpark mall, ITF Evos Esports dikatakan mampu menampung latihan 30 orang gamer dan 20 full-time staff yang akan menemani latihan para pemain.

Sehingga tidak hanya berfungsi sebagai fasilitas latihan, ITF Evos Esports ini juga akan dijadikan titik pusat kegiatan seperti kantor, berbagai pertemuan kolaborasi antara konten kreator / brand, serta tempat berkumpulnya komunitas pecinta Esports khususnya Evos Fams (sebutan untuk para pecinta tim Evos).

Ditempat yang sama, Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten mendukung dengan adanya kegiatan ini. Dirinya berharap dengan adanya ITF Evos Sports ini mampu melahirkan atlet berprestasi dibidang esport.

“Semoga ini juga menjadi komitmen untuk menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports, di mana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang  diharapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara,” tambahnya. (Tia/Bid. infop)